Sabtu, 07 Maret 2009

Rokok Elektronik




SUSAH berhenti merokok?
Cobalah isap rokok satu ini: SuperSmoker Blue, rokok elektronik yang bentuk dan rasanya, katanya, menyerupai aslinya.

SuperSmoker Blue bisa jadi sebagai alternatif dari rokok elektronik sebelumnya seperti Crown7 maupun MiNi Electric Cigarette dan Champix, yang diproduksi untuk membantu para perokok menghentikan kebiasaannya menghisap nikotin. Meski, rokok ini konon juga tidak bisa menjamin seseorang berhenti dari kebiasaan merokoknya.

Rokok elektronik ini tidak mengandung tar dan tembakau, namun ada juga yang didiproduksi dengan kandungan nikotin. Anda tinggal memilih. Zenis Zero samak sekali tak ada nikotinnya, sedangkan jenis Light ada kandungan nikotin 1,8 mg, Normal (2,4 mg), dan Menthol (2,4 mg).

Keuntungan lain, SuperSmoker tidak mengeluarkan asap yang menyebabkan polusi. Dengan demikian, rokok ini bisa dihisap kapan pun dan di mana pun, tidak perlu takut terjaring razia perda larangan merokok. Untuk menyundutnya tak perlu pakai korek api, karena padanya terdapat baterai isi ulang.

Berapa harganya? Jangan kaget: untuk alatnya saja €91.60 (sekitar Rp1,3 juta) termasuk adaptor, sedangkan rokoknya sendiri sebungkus €12.61 (setara Rp200.000). Mahal? Iya, setimpallah dengan apa yang akan Anda dapat demi kesehatan.

source : http://www.kontekaja.com